Biro Admnistrasi Pembangunan Terima Penghargaan Partisipasi Pameran TI Tingkat Provinsi

Senin 25 Februari 2019, seperti biasanya Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menggelar Apel Pagi Bersama yang dihadiri oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Kepri. Pada kesempatan ini, apel pagi dipimpin langsung Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Dr. H. T.S. Arif Fadillah, S.Sos, M.Si. Dalam arahannya, Arif mengingatkan kepada seluruh jajarannya terkait adanya pemeriksaan reguler oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) serta menginstruksikan agar seluruh pejabat dan staf di masing-masing OPD menyiapkan kelengkapan administrasi pelaksanaan kegiatan yang diminta oleh tim BPK. Arif juga berharap agar pemeriksaan oleh BPK dapat berjalan lancar dan seluruh pihak dapat saling bekerjasama dengan baik.

Setelah pelaksanaan apel pagi, pada kesempatan yang sama dilaksanakan acara penyerahan piagam penghargaan kepada OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang telah berpartisipasi dalam Pameran Teknologi Informasi Tingkat Provinsi Kepulauan Riau yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Istana Kota Piring pada 11-13 Februari 2019 yang lalu.

Untuk Biro Administrasi Pembangunan, piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto, S.Sos, MM. kepada Kepala Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Dr. Aries Fhariandi, S.Sos, M.Si. Dalam pameran tersebut, Biro Administrasi Pembangunan telah berpartisipasi menampilkan beberapa aplikasi seperti Sistem Informasi Pengendalian Pembangunan (SIPP), Dashboard Pembangunan, Single Basemap dan website Biro Administrasi Pembangunan.

Selain Biro Administrasi Pembangunan, beberapa OPD turut menerima Piagam Apresiasi Partisipasi Dalam Pameran Teknologi Informasi ini antara lain Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah, Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Badan Pengeleloaan Keuangan dan Aset Daerah, Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Dinas Kesehatan, RSUP Ahmad Thabib, Dinas Pendidikan, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Dinas Kebudayaan, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. -mp-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *